Kodam V/Brawijaya

Kodim 0824/Jember Bersama FKPPI Peduli Korban Bencana Desa Sanenrejo

By 07 Jan 2019 No Comments
3a (3)
#TNIAD #TNI-AD

JAKARTA, tniad.mil.id,- Kodim 0824/Jember bersama Forum Komunikasi Putera dan Puteri Purnawirawan TNI (FKPPI) Jember melakukan aksi peduli dengan memberikan bantuan kepada korban bencana di Dusun Mandilis, Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0824/Jember Mayor Inf Sampak yang didampingi Ketua GM FKPPI Bambang Sugiono saat menyerahkan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana, di Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019).

Kasdim mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil kerja sama Kodim 0824/Jember dengan FKPPI yang diharapkan mampu mengurangi beban derita saudara yang terdampak longsor di Dusun Mandilis ini.

“Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember bersama instansi terkait juga turun tangan dalam membantu rumah warga mendirikan rumah yang mengalami kerusakan, “ujarnya.

Di tempat yang sama Sekretaris Desa, Ponirin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kodim 0824/Jember dan FKPPI. ‘’Atas nama warga terdampak longsor saya ucapkan terima kasih atas kepedulian TNI melalui Kodim 0824/Jember dan GM FKPPI,” terangnya.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi korban, semoga Allah SWT membalas dengan rejeki dan berkah yang berlimpah,’’pungkasnya penuh haru.

Hadir pada kesempatan tersebut, selain Kasdim 0824/Jember bersama 5 anggota Koramil 0824/09 Tempurejo, juga Ketua GM FKPPI Jember Bambang Sugiono bersama 10 orang anggota FKPPI Jember. (Dispenad).

Leave a Reply