TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0906/Tenggarong Bantu Korban Bencana Kebakaran

By 20 Jan 2019 Kodam VI/Mulawarman
2a (1)

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodim 0906/Tenggarong menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong. Tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0906/Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan, S. E., M. Tr (Han) dalam rilisnya di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (18/1/2019) sore.

Dandim mengatakan, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras dan pakaian kepada perwakilan warga korban kebakaran yang diterima H.Hairuddin.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0906/Tgr kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran, semoga bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan,” ujarnya.

Bayu mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga situasi dan kondisi serta selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing. “Cek dan ricek sebelum meninggalkan rumah, pergunakan listrik selayaknya agar musibah kebakaran seperti ini tidak terulang kembali,”pesannya.

Diketahui kebakaran menghanguskan puluhan rumah di permukiman padat penduduk di Jalan Danau Semayang dan Jalan Maduningrat, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, terjadi pada Rabu (16/1/2019) malam, sedikitnya menghanguskan 15 rumah termasuk bangunan gereja.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0906/Tgr Mayor Inf M. Edi, para Perwira Seksi (Pasi) Kodim beserta Staf dan Danramil 0906-01/Tenggarong Kapten Inf Mukrianto. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kodim 0906/Tenggarong Bantu Korban Bencana Kebakaran