TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Perdana Danrem 091/ASN Ingatkan Netralitas

By 14 Jan 2019 Kodam VI/Mulawarman
9a (3)

JAKARTA- tniad.mil.id – Saat melaksanakan kunjungan perdana ke satuan jajarannya pada Sabtu (12/1/2019), selain silaturahmi Danrem 091/ Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono juga mengingatkan tentang Netralitas TNI. Demikian disampaikan Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Azrul Azis dalam rilis tertulis yang diterima dari Samarinda, Kaltim, Minggu (13/1/2019).

Dihadapan 200 orang anggota dan Persit, dalam pengarahannya, Danrem 091/ASN menyampaikan,sebagai pejabat Danrem yang baru, dirinya menyempatkan untuk berkunjung ke satuan jajaran Korem.

“Walaupun ditengah kesibukan, saya selalu ingin bertemu dengan prajurit di satuan kewilayahan, karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu alangkah bagusnya kalau kita nantinya ketemu di jalan bisa kenal dan saling sapa,”pintanya.

Danrem 091/ASN mengingatkan bahwa tahun 2019 ini merupakan tahun politikdan minta kepada para prajuritnya agar selalu menjaga netralitas serta tidak mencoreng nama baik institusi.

“Mari kita saling menjaga toleransi antar sesama umat beragama, supaya dalam kehidupan kita sehari-hari bisa selalu aman tenteram dan kondusif demi kemajuan kita bersama,”pungkas Danrem mengakhiri pengarahannya.

Kunjungan kerja Brigjen Widi Prasetijono, menurut Azrul Azis merupakan kunjungan perdana semenjak dirinya menjabat sebagai Danrem 091/ASN.

Beserta rombongan, Danrem disambut jajar kehormatan oleh petugas jaga dan laporan dari Dandim 0912/Kbr Letkol Inf Anang Sofyan Effendy. Sebelum memberikan pengarahan kepada prajurit dan anggota Persit, terlebih dahulu Danrem menerima paparan Dandim. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam Iskandar Muda Artikel Tips Kesehatan Kodam VI/Mulawarman
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Perdana Danrem 091/ASN Ingatkan Netralitas