TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Negatif Pada Diri Sendiri

By 13 Jan 2019 January 14th, 2019 Tips Kesehatan
hadi2

Bismillah, Saya merasa di zaman yang semakin sulit, baik itu dari hubungan keluarga, mencari uang ataupun menyatu dengan lingkungan sosial, banyak dari kita memiliki pikiran atau cara pandang dan perasaan yang negatif terhadap hidupnya.

Kita merasa hidup tidak berguna, rutinitas, tidak menjadi dampak atau bahkan merugikan untuk orang lain. Tetapi, hari ini mari kita perlahan-lahan, sedikit demi sedikit merubah pola fikir negatif ini dan melihat hidup kita dari sudut pandang yang lebih baik, positif, dan membangun.

Karena, dunia kita di bentuk dari kata-kata yang keluar dari mulut kita. Jadi, ucapkan kata-kata positif yang membangun orang-orang yang berada di sekitar kita dan bahkan diri kita sendiri.

Sulit?

Itu pasti, sebab untuk kaya dan memiliki uang banyak juga tidak gampang. Tak sedikit hingga berdarah-darah. Apa lagi ingin menjadi sosok yang lebih baik. Jalanilah, latihlah dan yakini. Kalau kita adalah indifidu yang sangat baik dan positif dengan segala ketidak sempurnaanya kita.

Kita ada karena kita memiliki peran, tugas, yang tidak bisa di gantikan oleh siapapun. Semangat, ikhlas, dan percayalah, akan indah pada waktunya.

Semoga bermanfaat

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam VI/Mulawarman Artikel Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Negatif Pada Diri Sendiri