Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Open Turnamen Golf Memeriahkan HUT ke-62 Kodam Iskandar Muda

Dibaca: 86 Oleh 21 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko melakukan First Tee Off (pukulan pertama) dalam rangka membuka open turnamen Golf memeriahkan HUT ke-62 Kodam Iskandar Muda. Tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Iskandar Muda Kolonel Inf Usik Samwa Parana, di Lapangan Golf Seulawah Longkha, Aceh Besar, Minggu (20/1/2019).

Kapendam mengatakan, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada para Pegolf dari berbagai daerah di Provinsi Aceh yang sudah hadir untuk memeriahkan Open Turnamen Golf ini. “Kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT ke-62 Kodam IM, sekaligus mengajak para pencinta olahraga golf menunjukkan kemampuannya,”ujarnya.

Usik Samwa Parana menyampaikan, kegiatan yang mengusung tema “Junjung Tinggi Sportivitas, Turnamen Golf Dalam Rangka HUT ke-62 Kodam IM, diharapkan mampu membangkitkan dan meningkatkan prestasi Pegolf yang nantinya dapat menjadi wakil Provinsi Aceh ke tingkat nasional,”ucap Kapendam.

“Tercatat 120 Pelgof dari seluruh Aceh ikut serta dalam ajang turnamen ini diantaranya Pegolf Kodam IM, Polri, Forkopimda Aceh dan umum. Dalam Turnamen ini dibagi menjadi 20 Flet. Sebagai hadiah utama disediakan doorprize 2 unit mobil bagi yang dapat Hole In One,”jelasnya.

Baca juga:  Karya Bhakti Massal Dalam Rangka Menyambut Hut Kota Jayapura Ke 106

Adapun hasil turnamen Golf di Kelas Loungest Drive dimenangkan oleh Irdam Iskandar Muda, Kolonel Czi Firman Dahlan (215 m), Kelas Neouscst Tothe Line dimenangkan oleh Aspers Kasdam IM, Kolonel Inf Agung Gunawan (30 cm) dan Kelas Neouscst Tothe Pin dimenangkan oleh Zarnawan (2,3 cm).

Selain itu di Kelas Best Net Plate A, juara pertama dimenangkan oleh Sukri dengan Nilai 70, peringkat kedua dimenangkan oleh Misba dengan perolehan nilai 66 dan peringkat ketiga dimenangkan oleh Abdul Salam dengan perolehan nilai 66.

Sedangkan pada Kelas Plate B keluar sebagai juara pertama Lukman dengan perolehan nilai 70, peringkat kedua Abdussamad dengan nilai 70 dan peringkat ketiga Syahrul dengan perolehan nilai 64.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Staf Kodam IM, Brigjen TNI A Daniel Chardin, S.E, Kapok Sahli Pangdam IM,Irdam, Danrindam serta para pejabat utama Kodam IM. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel