Kodam II/Sriwijaya

Pangdam dan Kapolda Lepas Peserta Gowes HUT ke-73 Kodam II/Sriwijaya

Oleh 14 Jan 2019 No Comments
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id, – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., dan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Zulkarnaen Adinegara melepas peserta gowes memperingati HUT ke-73 Kodam II/Swj. Tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan, bertempat di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (13/1/2019).

Kapendam mengatakan, kegiatan yang menempuh jarak sekitar 19 Km ini mengambil titik start dari pelataran Parkir BKB, Kantor Walikota, Veteran Universitas IBA, menuju Jalan M. Isa dan Simpang Fatal, Basuki Rahmad, Demang Lembar Daun, Kapten A. Rivai, Jalan Merdeka dan finis di Bekangdam.

“Kegiatan gowes ini masih dalam rangkaian HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Januari lalu,”ujarnya.

“Selain gowes, kegiatan lain yang telah dilakukan diantaranya bakti sosial berupa sunatan massal, rehabilitasi sarana prasarana tempat ibadah dan donor darah,”tegas Djohan.

Di tempat terpisah Ketua Panitia Kabekangdam II/Swj Letkol Cba Beni Muthia Tampubolon mengatakan bahwa dari target 500 peserta yang kita rencanakan, ternyata yang hadir mengikuti gowes ini hampir menembus 1000 peserta dari berbagai komunitas sepeda di Palembang.

Baca juga:  KODAM II/SWJ GELAR HALAL BIHALAL

“Pada acara puncak, panitia lomba menyediakan puluhan hadiah Door Prize bagi para peserta yang beruntung dan hadiah menarik termasuk hadiah motor,”pungkasnya (Dispenad).

Berita Terkait

Komentar