TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IV/Diponegoro Beri Piagam Penghargaan Kepada Enam Atlet Berprestasi

By 18 Jan 2019 Dinas Penerangan
IMG-20190118-WA0011

JAKARTA, tniad.mil.id,- Prestasi yang telah diraih, hendaknya tidak menjadikan lupa diri, besar kepala, angkuh, dan sombong, namun semua itu harus disyukuri. Tersebut dikatakan Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Mochamad Effendi saat memberikan apresiasi kepada enam Atlet Kodam IV/Diponegoro yang berprestasi pada Kejuaraan Nasional Atletik Piala Panglima TNI ke VI beberapa waktu lalu, Semarang, Kamis (17/1/19).

Setelah melaksanakan Upacara Bendera 17-an di Makodam IV/Dip, Mayjen TNI Mochamad Effendi memberikan penghargaan kepada Prajurit Kodam IV/Dip yang berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Nasional Atletik Piala Panglima TNI yang berlangsung di gelora Thor, Surabaya pada tanggal 6 Desember 2018.

Ditempat yang sama, Kapendam IV/Dip Kolonel Arh Arh Zaenudin, S.H. ,M.Hum menjelaskan bahwa keenam prajurit yang memperoleh penghargaan tersebut Yuaris Diyanto, Rusmanto, Vidya Ayu Irniasari, Septiana Dita Sari, Ambar Winarsih Feni Ambrilia Wulan Sari.

“Masing-masing sebagai peraih juara pada Cabor (Cabang Olaharaga), tolak peluru putra dan putri, lempar lembing, lompat jangkit, lari 5.000 meter dan lari 800 meter,”ungkap Zaenudin

Dalam Kejurnas tersebut, menurut Kapendam, para atlet tersebut berhasil menyumbang 2 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu untuk Tim PAAD (Persatuan Atletik Angkatan Darat).

“Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada official dan koordinator pelatih, yaitu Mayor Kav Bangun Pranoto,”pungkasnya. (Dispenad)

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pangdam IV/Diponegoro Beri Piagam Penghargaan Kepada Enam Atlet Berprestasi