TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya: Danramil mata dan telinga Kodim.

By 05 Jan 2019 Kodam Jaya
4a (1)

TANGERANG – tniad.mil.id – Danramil merupakan mata dan telinganya Kodim, karenanya Danramil harus terjun langsung ke wilayahnya untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat, Demikian disampaikan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0506/Tangerang dan Koramil jajarannya, Jumat (4/1/19/2018).

Kehadiran Pangdam Jaya disambut oleh Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja, para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0506/Tangerang, Kapolsek Tangerang, Camat dan Lurah se-Kecamatan Tangerang serta perwakilan Babinsa.

“Semakin bagus komunikasi yang dijalin antara pimpinan dan yang dipimpin, maka akan semakin baik komunikasi dengan institusi lainnya,”ujar Pangdam Jaya.

Ditegaskannya bahwa Danramil harus berkomunikasi langsung dengan masyarakat baik dalam rangka pembantaian wilayah, juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui Komunikasi Sosial (Komsos).

“Danramil harus turun ke wilayah, jika Danramil ada di kantor saja, berarti tidak bekerja. Masing-masing instansi harus bisa saling menutupi kekurangan,” tegas Pangdam.

Pangdam juga meminta ke jajaran Kodim 0506/Tangerang dan Koramil jajarannya dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat, khususnya sesama aparat kewilayahan. (Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam VI/Mulawarman Artikel Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya: Danramil mata dan telinga Kodim.