Skip to main content
Kodam Jaya

Pangdam Jaya/Jayakarta : Jaga Sinergitas dan Silaturahmi Antar Aparat di Wilayah

Dibaca: 286 Oleh 16 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA – tniad.mil.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto melanjutkan agenda kunjungan ke satuan-satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta. Kali ini, Pangdam melakukan kunjungan ke Koramil-Koramil yang berada di wilayah Kodim 0506/Tangerang, Korem 052/Wijayakrama, Senin (14/1/2019). Tersebut disampaikan Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi dalam rilis tertulisnya, di Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Kapendam mengatakan, kedatangan Pangdam Jaya/Jayakarta dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, para Danramil, Kapolsek Ciledug, Kapolsek Pondok Aren, Kapolsek Batu Ceper, Camat Batu Ceper, Camat Pondok Aren, Camat Ciledug, serta anggota Koramil, Polsek dan PNS Kecamatan setempat.

Dijelaskan Kapendam Jaya, dalam kunjungan tersebut, Pangdam Jaya melakukan pengecekan pangkalan dan mengajak tiga Pilar untuk selalu menjaga silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Pangdam berpesan untuk menjaga dan terus pelihara hubungan silaturahmi dengan semua tokoh mayarakat, tokoh agama, tokoh pemuda agar tetap solid menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah,” ucap Kristomei.

Sementara itu, Dandim 0506/Tangerang Letkol Faisol Izuddin Karimi menerangkan, kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta di Koramil-Koramil yang berada di wilayah teritorial Kodim 0506/Tangerang, merupakan kunjungan kerja sekaligus bentuk perhatian pimpinan terhadap seluruh prajurit Kodam Jaya/Jayakarta.

Baca juga:  Prajurit Pendam Jaya Membidik

“Kami bersyukur ditengah kesibukannya, Bapak Pangdam meluangkan waktunya menyambangi Koramil 02/Batuceper, Koramil 04/Ciledug dan Koramil 07/Pondok Aren, sekaligus melihat langsung kinerja prajuritnya di lapangan,”tuturnya.

Turut mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta dalam kegiatan ini, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Zainul Bahar dan Waasops Kasdam Jaya Letkol Inf Lukas Sadipun. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel