Kodam II/Sriwijaya

Pangdam Sriwijaya Menerima Audiensi Resimen Mahasiswa Mahawijaya

Oleh 25 Jan 2019 Tidak ada komentar
Pangdam Sriwijaya Menerima Audiensi Resimen Mahasiswa Mahawijaya
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum menerima audiensi Resimen Mahasiswa Mahawijaya, Rano Karno, di Kodam II/Sriwijaya. Tersebut disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan, dalam rilis tertulisnya di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (24/1/2019).

Kapendam mengatakan, dalam sambutannya Pangdam menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak Menwa Sumsel yang dipimpin Rano Karno tersebut.

“Pangdam juga menyampaikan arahan secara umum tentang peran serta Menwa untuk lebih ditingkatkan dalam proses pembangunan daerah khususnya di wilayah Provinsi Sumsel,”ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Menwa Sumatera Selatan, Rano Karno menyampaikan maksud dan tujuan audiensi tersebut selain untuk bersilaturahmi juga memperkenalkan para pengurus Menwa Sumsel sekaligus mohon arahan dan petunjuk serta bimbingan dari Pangdam.

Selain itu, Rano Karno juga menyampaikan kepada Pangdam agar mengizinkan pihak Menwa melaksanakan Pendidikan Dasar (Diksar) dan pelatihan bagi Menwa Sumsel yang akan dilaksanakan di Rindam II/Swj. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel