Puspen TNI

Panglima TNI Hadiri Doa Bersama Untuk NKRI di Bandung

Oleh 18 Jan 2019 Tidak ada komentar
Panglima TNI Hadiri Doa Bersama Untuk NKRI di Bandung
#TNIAD 

JAKARTA – tniad.mil.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto menghadiri acara Doa Bersama Untuk NKRI, di Bandung. Tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) III/Siliwangi Kolonel Arh Hasto, di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/1/2019).

Kapendam mengatakan, doa bersama ini dihadiri sekitar 20 ribu orang, terdiri dari personel TNI dan Polri se-Garnisun Tetap II/Bandung serta masyarakat umum, yang dilaksanakan di Masjid Raya Bandung, Jl. Dalem Kaum No. 14, Balonggede, Bandung.

“Acara Doa Bersama Untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini dilaksanakan usai Sholat Isya berjamaah, dipimpin oleh para Ulama wilayah Jawa Barat dan diisi pula dengan tausiyah oleh Rois Syuriah Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat Kyai Haji Nuh Addawami dan Kyai Haji Mustofa Agil,”ujarnya.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

Selain itu ada juga Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., Pangdivif I/Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Kapuspen TNI Brigjen TNI Sisriadi dan Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel