Skip to main content
Berita Satuan

Panglima TNI Terima Kunjungan Ketua Umum PBNU

Dibaca: 75 Oleh 16 Jan 2019Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA- tniad.mil.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, beserta rombongan, bertempat di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Demikian rilis yang diterima dari Puspen TNI, Selasa (15/1/2019).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA atas undangan dan kunjungannya ke Mabes TNI. “Insya Allah, bila tidak ada halangan saya akan hadir dan memberikan ceramah kebangsaan pada Musyawarah Nasional PBNU,” ucapnya.

Sementara itu, Dr. KH. Said Aqil Siroj menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi antara PBNU dengan TNI serta mengundang Panglima TNI untuk dapat hadir dan memberikan ceramah kebangsaan pada acara Musyawarah Nasional PBNU yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 di Kota Banjar, Ciamis, Jawa Barat.

“Untuk itu, kami dari PBNU meminta izin kepada Panglima TNI termasuk bantuan personel dan lain-lain terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional PBNU, yang akan dihadiri sekitar 1.200 ulama se-Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Cegah Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Door to Door Kepada Warga Perbatasan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Ir. Bambang Nariyono, M.M., Kapuskes TNI Mayjen TNI dr. Ben Yura Rimba, MARS. dan Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel