Kodam V/Brawijaya

Pengerasan Jalan, Memperlancar Aktifitas Petani dan Distribusi Hasil Panen

Oleh 02 Jan 2019 No Comments
#TNIAD 

LAMONGAN, tniad.mil.id – Kemanunggalan TNI AD dengan rakyat dalam gotong royong ini semakin intens ditunjukkan, tak hanya kepedulian dibidang ketahanan pangan dengan membantu dan pendampingan kepada para petani, termasuk pengawalan terhadap distribusi pupuk, akan tetapi anggota jajaran Kodim 0812/Lamongan juga peduli dalam membantu masyarakat terkait pembangunan sarana dan prasaran, seperti pembangunan jalan desa yang sudah rusak, Selasa (1/1/2019).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0812/13 Sugio Serma Ratno Babinsa Desa Supenuh, bersama masyarakat Desa Supenuh Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan karya bakti pengerasan jalan sepanjang 200 meter. Karya bakti ini merupakan bagian dari kemanunggalan TNI bersama rakyat serta kepedulian TNI kepada masyararkat.

Serma Ratno Babinsa 0812/13 Sugio menyampaikan kepada masyarakat bahwa karya bakti perbaikan akses jalan ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan tujuan agar masyarakat dapat hidup dengan layak, sehingga akses jalan dapat lebih baik dan memperlancar kegiatan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Supenuh Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan mengucapkan rasa terima kasih kepada Anggota Koramil 0812/13 Sugio yang sudah meluangkan waktu ikut membantu kesulitan rakyat walaupun berupa tenaga.

Baca juga:  Dandim 0815 Ingatkan Masyarakat : Peristiwa Tolikara Sebagai upaya Oknum untuk Melegitimasi Campur Tangan Asing

Dirinya berharap supaya kegiatan gotong royong ini selalu dipertahankan mengingat Jalan yang merupakan satu-satunya akses di Desa Supenuh sudah tidak layak dilintasi dan harus diperbaki agar para petani dapat beraktifitas serta memperlancar distribusi hasil panennya. (dispenad)

Berita Terkait

Komentar