Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Penghargaan Pangdam IM, Untuk Bangkitkan Kreatifitas dan Kinerja Prajurit

Dibaca: 82 Oleh 18 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA- tniad.mil.id – Panglima Kodam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko memberikan penghargaan kepada prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda yang berprestasi selama tahun 2018. Tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IM Kolonel Inf Usik Samwa Parana dalam rilis tertulisnya, di Neusu Jaya, Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (17/1/2019).

Kapendam mengatakan, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para prajurit lainnya agar semakin kreatif dalam melaksanakan tugas dan pembinaan teritorial (Binter) di jajaran Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) maupun Satuan Non Kewilayahan (Satnokowil), sehingga dapat meraih keberhasilan seperti yang sudah dibuktikan para prajurit Kodam IM.

“Ini tidak hanya prestasi dan kebanggaan bagi Kodam Iskandar Muda, namun juga merupakan prestasi dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Aceh,”ujarnya.

Kapendam mengungkapkan, pada kesempatan tersebut Pangdam IM menekankan kepada seluruh prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda agar terus mempertahankan, memelihara dan meningkatkan jaring Komunikasi Sosial (Komsos) dan jaring Binter dalam melaksanakan tugas di wilayah masing-masing. “Seluruh prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda untuk tetap menjaga netralitas TNI dalam menghadapi pemilu 2019,”tegasnya.

Baca juga:  Dua Pangdam Periksa Pasukan Secara Bersama-sama

“Pucuk Pimpinan Kodam ini berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk menghindarkan penggunaan pangkalan militer atau satuan dari kegiatan kampanye, terus bersinergi dengan Polri guna menyukseskan Pemilu 2019,”imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Pangdam juga memberikan piala dan hadiah pemenang lomba peleton tangkas tingkat Kodam IM tahun 2018 dan pemenang lomba Peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya tahun 2018 kepada satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para asisten Kasdam IM, pejabat teras Kodam IM dan prajurit serta PNS se-Garnisun Aceh. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel