Kostrad

Pererat Tali Silaturahmi, Divif-2/Kostrad Gelar Lomba Mancing Se- Malang Raya

Oleh 29 Jan 2019 Tidak ada komentar
Pererat Tali Silaturahmi, Divif-2/Kostrad Gelar Lomba Mancing Se- Malang Raya
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kemanunggalan TNI dan rakyat, Divisi Infanteri -2/Kostrad menggelar lomba mancing di kolam pemancingan Vicadha, Singosari. Tersebut disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Divif-2/Kostrad Mayor Inf Sutarno dalam release tertulisnya di Malang, Minggu (27/1/2019).

Kapen mengatakan, acara ini dibuka Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif-2 Kostrad, Kolonel Inf Erwin, S.I.P., yang diikuti oleh 238 orang peserta, terdiri dari 78 prajurit satuan jajaran Divif- 2/Kostrad dan 160 orang warga masyarakat pecinta/hobi mincing se- Malang Raya. “Lomba mancing tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Divisi Infanteri-2/Kostrad,”ujarnya.

Menurutnya, disamping sebagai hobi, memancing juga merupakan gabungan antara olahraga dan rekreasi. Dirinya menambahkan bahwa banyak hal positif yang didapatkan dengan memancing, diantaranya melatih kesabaran, menghilangkan stress dan meningkatkan konsentrasi serta terapi kejiwaan. “Disamping itu, manfaatnya juga untuk menjalin kebersamaan yang kuat antara prajurit dan masyarakat,”jelasnya.

“Aster berharap dengan adanya kegiatan seperti ini tali silaturahmi antara prajurit dengan masyarakat dapat terjalin semakin erat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud,”tambah Sutarno.

Lomba mancing ini dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan berlangsung dengan suasana penuh keakraban sekaligus menegangkan, karena masing-masing peserta berharap umpannya dapat dimakan ikan dengan bobot paling berat untuk memenangkan lomba.

Adapun hadiah yang telah disiapkan pihak panitia yaitu uang tunai sebesar Rp.1.500.000,- sebagai hadiah utama. Disamping itu, disediakan juga beberapa hadiah door prize dan hadiah hiburan lainnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel