TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perkuat Kerja Sama, Danrem 121/Abw Silaturahmi ke TVRI Kalbar

bra8

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Korem 121/Alambhana Wanawai dengan TVRI Kalimantan Barat, Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi melaksanakan silaturahmi ke TVRI Kalimantan Barat. Tersebut disampaikan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 121/Abw Mayor Inf Syafendi, dalam rilisnya di Kota Pontianak, Senin (21/1/2019).

Kapenrem mengatakan, kunjungan Danrem 121/Abw beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala TVRI Kalbar, Risal Damis, S.Sos., beserta Staf. “Kedatangan Pimpinan Korem 121/Abw ini dalam rangka memperkuat kerja sama antara Korem dengan TVRI Kalbar,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan terima kasih kepada TVRI Kalbar atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Korem 121/Abw dengan TVRI Kalbar. “Kegiatan publikasi dan pemberitaan yang dilaksanakan oleh Korem 121/Abw dapat terpublikasikan sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas,”ucapnya.

“Salah satu program yang selama ini dilaksanakan adalah Pengabdian Tanpa Batas Tentara di Perbatasan (Petasan) yang juga tayang di TVRI Kalbar,” jelasnya.

Kapenrem menyampaikan, di tengah banyaknya media konvensional saat ini, TVRI tetap punya tempat khusus di hati masyarakat.

“Kita berharap kerja sama yang sudah terjalin erat tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi, melakukan peliputan bersama di lapangan terutama di daerah perbatasan, sehingga apa yang ditayangkan nantinya merupakan hal-hal yang sangat membantu dan menggugah semangat prajurit yang bertugas di perbatasan dan bermanfaat untuk masyarakat banyak, “ajak Syafendi.

Sementara itu, Kepala Stasiun TVRI Kalbar, Risal Damis dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 121/Abw serta rombongan ke TVRI Kalbar. Pihaknya juga bertekad untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.

“TVRI Kalbar akan membantu menyiarkan berita dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 121/Abw maupun jajaran sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui apa yang telah dibuat oleh Korem 121/Abw,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini Kasiter Korem Kolonel Inf Nyamin dan Kasi Intelrem Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, SH.,M.Si. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam IX/Udayana Puspen TNI Berita Satuan Kodam XII/Tanjungpura Artikel Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Perkuat Kerja Sama, Danrem 121/Abw Silaturahmi ke TVRI Kalbar