Kodam XVI/Patimura

Prajurit dan ASN TNI AD Jaga Netralitas TNI

By 11 Jan 2019 No Comments
8a (3)
#TNIAD #TNI-AD

JAKARTA, tniad.milid – Dalam rangka menjelang Pemilihan Legislatif (Pilleg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, prajurit dan ASN untuk tetap menjunjung tinggi netralitas TNI. Demikian disampaikan Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.I.P., saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 1503/Tual, bertempat di Desa Ohoijang, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku-Tenggara, Kamis (10/1/2019).

Kedatangan Danrem berserta beserta Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih dekat antara pimpinan dan bawahan di jajaran Korem 151/Bny.

Dalam pengarahannya, mantan Pabanlat Sdirum Kodiklatad ini juga menekankan kepada seluruh prajurit dan ASN Kodim 1503/Tual agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Dalam menggunakan Medsos agar bersikap bijak, jangan sekali-kali menyebarkan berita-berita yang bersifat Hoax,”pesannya.

Danrem menambahkan, Ketua Persit Kartika Chandra juga menyampaikan pentingnya peran Istri sebagai Ibu Rumah Tangga dan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Peran tersebut merupakan pengabdian, baik bagi kepentingan diri sendiri, masa depan putra-putri maupun dalam mendukung keberhasilan karier suami.

“Ketekunan dan ketabahan ibu-ibu beserta suami dalam membimbing putra-putri serta ketegaran mampu memposisikan diri sebagai pendamping suami dalam bertugas sehingga sukses dalam karier dan rumah tangga,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1503/Tual, Letkol Arh Yoyo Karyo, Kasi Ops Korem 151/Bny, Mayor Inf Teguh Efendi, para Pasi Kodim 1503/Tual, para Danramil Jajaran Kodim 1503/Tual serta para prajurit, ASN dan Persit. (Dispenad)

Leave a Reply