Tips Kesehatan

Sakit Pada Persendian Coba Obati dengan Ramuan Alami Ini

Oleh 22 Jan 2019 Januari 24th, 2019 Tidak ada komentar
Sakit Pada Persendian Coba Obati dengan Ramuan Alami Ini
#TNIAD 

Bismillah, Sakit pada persendian memang sangat banyak penyebabnya, dan hal ini paling sering terjadi pada masyarakat.

Sakit pada persendian terjadi karena seringnya mandi di malam hari, dan bisa karena kesleo tetapi tidak kunjung diobati, dan akibat tidak bisa menjaga pola hidupnya. Sebelum Anda mengobati permasalahan pada sendi ini, alangkah baiknya Anda rubah kebiasaan Anda yang bisa menimbulkan sakit pada persendian Anda.

Mulai saat ini, untuk tidak mandi di waktu sore dari jam: 17.00 sampai 00.00 WIB. Sebab pada waktu itu, tulang, otot, serta organ dalam tubuh membytuhkan istirahat.

Bagai mana jika mandinya menggunakan air hangat?

Meskipun air hangat itu bagus untuk kesehatan persendian, tetapi digunakan mandi pada waktu yang sudah di sebutkan di atas juga tidak bagus hasilnya. Jadi sebelum Anda mengalami sakit pada persendian Anda, alangkah baiknya Anda rubah kebiasaan tersebut terlebih dahulu. Bagi Anda yang ingin mencoba mengobati rasa sakit pada persendiannya secara alami, silahkan insya allah ramuan ini tidak akan ada efek sampingnya.

(Baca dengan seksama, supaya mendapatkan hasil yang memuaskan).

Pertama-tama, siapkan 4 ruas kunyit, 5 sendok makan air, 1 sendok teh lada hitam bubuk, serta 1 sendok makan minyak sayur. Cara mengolahnya, kupas dan bersihkan kunyit lalu parutlah. Kemudian masukkan 5 sendok air ke dalam parutan kunyit dan aduk hingga bercampur. Setelah itu, saring dan peraslah kunyit hingga terpisah sari dan ampasnya.

Selanjutnya, masukkan bubuk lada hitam ke dalam sari kunyit. Bila Anda menggunakan lada biji, tumbuklah terlebih dahulu hingga menjadi halus. Setelah itu, tambahkan minyak sayur dan campurkan hingga rata. Nah, gunakan ramuan ini dengan cara mengoleskannya pada bagian luar sendi yang sakit. Dengan begitu, khasiat dari bahan-bahan herbal dalam obat alami untuk sakit sendi ini akan meresap dan masuk pada persendian, hingga kemudian menyembuhkannya.

Lakukan tips ini minimal, 2 hari sekali, supaya persendian Anda cepat stabil minyak tulangnya, sehingga rasa sakit pada sendi tidak Anda rasakan lagi.

Semoga bermanfaat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel