Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Sambut Tahun Baru di Tapal Batas, Satgas Pamtas RI-RDTL Bagikan Sembako

Dibaca: 70 Oleh 02 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TIMOR TENGAH UTARA, tniad.mil.id – Satuan tugas pengamanan perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia- Republik Demokratik Timor Leste (RI-RDTL) pada hari Senin, (31/12/2018), bertempat di wilayah Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah dilaksanakan kegiatan berupa pembagian sembako kepada Masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut dipimpin Komandan Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/ GN Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol. yang didampingi oleh Wadan Satgas dan perwira staf dalam rangka menyambut tahun baru 2019 masih dalam suasana Natal untuk membantu meringankan beban masyarakat di sekitar Mako Satgas Pamtas RI RDTL wilayah Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol., Wadan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Topan Novianto, Pasi Satgas Pamtas RI-RDTL, Tokoh Adat setempat Neti, personel Mako Satgas RI-RDTL Sektor Barat sejumlah 20 orang.

Baca juga:  Dandim SBD Dampingi Danrem 161/WS Tinjau 4 Lokasi Sekolah TK Paud di Kecamatan Kodi

Kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjalin sehingga dengan kehadiran Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN bisa membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah perbatasan khususnya di wilayah Desa Eban Kecamatan Miomafo Barat Kabupaten TTU.

Personel berangkat dari Mako Satgas berkeliling langsung menuju kerumah-rumah masyarakat yang kurang mampu dan data tersebut diperoleh dari tokoh adat dan tokoh masyarakat sehingga bantuan bantuan Sembako dapat tersalur tepat sasaran. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel