TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Semangat Berubah

By 24 Jan 2019 Tips Kesehatan
hadi2

Bismillah, Apakah Anda merasakan nasib, kehidupan, bisnis dan finansial Anda setiap hari terasa begitu-gitu saja? Tidak ada perubahan dan peningkatan. Kalau Anda merasakan hal demikian, ada beberapa kemungkinan.

Pertama  Ilmunya itu-itu saja. Kedua  Amalnya itu-itu saja. Ketiga  Sedekahnya itu-itu saja.

Nah, kalau Anda benar-benar serius ingin berubah, harusnya Anda juga Merubah 3 kemungkinan itu. Jika tiga hal itu tidak dirubah, ya hasilnya begitu-gitu saja.

Ilmu itu dijemput, bukan ditunggu. Tidak ada perintah untuk menunggu ilmu. Yang ada, perintah untuk menjemput ilmu dan mencari ilmu, wajib. Kok begitu? Mencari ilmu itu wajib. Dan action itu harus didahului dengan Ilmu.

Ilmu dan  Amal

Ilmu sebelum Amal. Sedekah, secara umum, sunnah. Saran saya, Jangan Pelit dalam menuntut ilmu. Yang pasti, ketika ilmu bertambah, action bertambah, sedekah juga bertambah, nasib akan berubah, penghasilan juga akan ada bertumbuh dan peningkatan. Berati, Menolak pembelajaran sama dengan menolak percepatan.

Biar ada perubahan, biar dapat penghasilan Milyaran harus siap menganggarkan uang dan menargetkan untuk  pembelajaran dan percepatan.

Semoga bermanfaat

Kirim Komentar/Pertanyaan

Semangat Berubah