TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sudahkah Anda Berinvestasi untuk Diri

By 08 Jan 2019 January 9th, 2019 Tips Kesehatan
hadi2

Bismillah, Untuk meraih kebebasan finansial, investasi merupakan sesuatu yang penting. Untuk menjadi pribadi yang luar biasa, maka investasi pada diri sendiri adalah kuncinya. Investasikanlah uang anda, waktu anda, tenaga anda  untuk  mengembangkan  diri anda  sendiri.

Karena semakin berkualitas anda, semakin sukses diri anda. Berapa biaya yang telah anda keluarkan untuk kebutuhan sehari-hari? Seperti biaya makan, biaya pakaian,  jalan-jalan. Biasanya kebanyakan  orang rela mengeluarkan sebagian besar penghasilan mereka untuk memenuhi kebutuhan tadi. Hal ini berbeda dengan biaya pengembangan, pembelajaran. Banyak yang merasa berat untuk mengeluarkan dana dibidang ini. Untuk membeli buku seharga Rp. 50.000, sedekah, terasa berat, membeli pakaian seharga Rp.  500.000, ringan-ringan saja, padahal bajunya sudah menumpuk.

Pola pikir kita harus dirubah, jika ingin berkah hidupnya dan sukses. Ubah kesenangan anda, yang sebelumnya suka membeli benda-benda bersifat konsumtif, menjadi benda yang bersifat membangun, mengembangkan dan menghasilkan. Entah itu menghasilkan semangat, ilmu, maupun finansial.

Semoga kita semua memiliki kehidupan yang berkah, dan memiliki kapasitas rizki seperti samudera. Semoga kita semua dapat memberikan manfaat bukan hanya untuk keluarga, juga untuk orang lain.

Semoga bermanfaat

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sudahkah Anda Berinvestasi untuk Diri