Tips Kesehatan

Tekun Hingga Menjadi Besar

By 07 Jan 2019 No Comments
hadi2
#TNIAD #TNI-AD

Bismillah, Mengapa ada orang yang sebelumnya bodoh, tapi tiba-tiba berubah menjadi pintar. Sebelumnya miskin, tiba-tiba saja menjadi  kaya. Sebelumnya kurus lemah, tiba-tiba berubah menjadi kekar bugar. Sebelumnya pemalu, tiba-tiba mampu bergaul dengan banyak orang penting.

Salah satu penyebabnya adalah karena mereka melaksanakan Hukum MOMENTUM serta tekun. Perhatikan kereta api ketika berjalan. Ketika kereta tadi mau berjalan, Awalnya kereta tadi susah untuk berjalan.

Lambat sekali, sampai-sampai orang yang berlari lebih cepat. Tampak kereta tadi sangat kewalahan untuk menggerakkan tubuhnya yang besar. pada kondisi ini, sepintas kereta tadi terlihat seorang “pecundang”.

Tapi beberapa menit kemudian, tiba-tiba saja kereta tadi bergerak dengan cepatnya. Seakan-akan tidak perlu membutuhkan usaha keras untuk berjalan.

Pada kondisi ini, barulah ia terlihat sebagai orang “hebat. Begitulah hukum momentum serta tekun. Awalnya memang, terasa susah. Tapi ketika sudah terlanjur berjalan, sudah terlanjur berlari. Semua yang kita lakukan akan terasa mudah.

Yang sebelumnya susah belajar, sekarang sekali lihat langsung paham. Yang sebelumnya susah mendapat penghasilan, sekarang sekali bergerak langsung dapat hasil jutaan.

Kondisi kita sekarang memang masih kecil.

Tapi kita tidak selamanya kecil. Kita akan segera membesar, dan terus membesar. Di perjumpaan selanjutnya, tak terasa kita sudah menjadi seorang raksasa. Jadi teruslah kerahkan kemampuan terbaik anda. Jadikan hari ini penuh dengan makna, Jadikan hari ini penuh dengan “keringat” usaha anda. Mungkin memang terasa sulit Tapi seiring dengan waktu Semuanya akan menjadi mudah.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply