Skip to main content
Kodam Jaya

Tingkatkan Mobilitas Babinsa, Kodim Depok Terima Motor Dinas

Dibaca: 127 Oleh 08 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar menyerahkan 10 unit sepeda motor baru kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa), di Lapangan Upacara Makodim 0508/Depok, Senin (7/1/2019). Acara penyerahan motor dinas ini disaksikan seluruh Danramil jajaran Kodim Depok, Perwira Staf, Babinsa yang menerima kendaraan dinas baru serta anggota Kodim lainnya.

Dalam pengarahannya Dandim mengatakan, Motor Dinas untuk para Babinsa tersebut merupakan program pengadaan tahun 2018 dari Markas Besar TNI AD (Mabesad) untuk mendukung mobilitas tugas Babinsa.

“Pemberian fasilitas kendaraan dinas gunanya untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan serta mengoptimalkan tugas Babinsa dalam mobilitasnya mendampingi masyarakat,” ujarnya.

Dandim berharap, para Babinsa yang mendapat fasilatas motor baru tersebut dapat menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin, penuh tanggung jawab dan merawat motor tersebut secara berkala.

“Harapan saya, para Babinsa yang mendapatkan fasilitas motor baru ini dapat lebih optimal menjalankan tugasnya. Lakukan perawatan secara berkala sehingga selalu siap mendukung tugas dan membantu kesulitan masyarakat,” jelas Dandim.

Baca juga:  Upaya Persuasif dan Humanis Petugas Kepada Penghuni Rumah Dinas Bintaro

Dandim berpesan, para Babinsa juga diminta memperhatikan faktor keamanan berkendara dan segala peraturan berlalu lintas dan menjadi contoh baik bagi masyarakat.

“Utamakan fasilatas motor baru ini untuk kedinasan dan melayani masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah masing-masing. Jadilah contoh baik kepada masyarakat dalam berlalu lintas,”pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel