TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Moril Prajurit, Kodim 0911/Nunukan Bangun Empat Unit Rumah Dinas

bra5

JAKARTA – tniad.mil.id – Sebanyak empat unit rumah dinas hasil swadaya Kodim 0911/Nunukan dengan berukuran 6 x 8 meter masih terus digarap. Rumah yang dibangun di dalam asrama Makodim 0911/Nnk Jalan Aji Muda Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara tersebut tentunya sangat dinantikan oleh seluruh prajurit Kodim 0911/Nnk. Hal tersebut disampaikan Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Atif, S.I.P., dalam rilis tertulisnya, Selasa (29/1/2019).

“Semoga dengan adanya penambahan rumah dinas ini, dapat meningkatkan moril prajurit untuk senantiasa selalu semangat dalam menjalankan tugas khususnya di wilayah perbatasan ini”, tutur Dandim.

Dikatakan Dandim upaya yang dilakukan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepara prajuritnya untuk memperhatikan kesejahteraan prajurit Kodim 0911/Nnk dari segi aspek mental dan spiritual.

“Pembangunan empat unit rumah ini semoga menjadi awal dan akan terus berlanjut nantinya untuk membangun rumah-rumah selanjutnya. Dikarenakan masih adanya personel Kodim 0911/Nnk yang tinggal diluar asrama alias mengontrak, setidaknya dengan adanya program swadaya ini dapat menjadi solusi khususnya kesejahteraan bagi personel Kodim 0911/Nnk,” tuturnya.

Diperkirakan apabila cuaca mendukung, pembangunan empat rumah dinas swadaya tersebut akan rampung pada akhir bulan Maret 2019 mendatang dan akan langsung diresmikan serta diserahkan kepada personil yang sudah ditunjuk. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Moril Prajurit, Kodim 0911/Nunukan Bangun Empat Unit Rumah Dinas