TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI-AD Komitmen Dukung Percepatan Serap Gabah di Jawa Timur

By 23 Jan 2019 Kodam V/Brawijaya
7a (4)

JAKARTA, tniad.mil.id – TNI Angkatan Darat berkomitmen untuk terus meningkatkan percepatan serap gabah di Jawa Timur. Tersebut disampaikan Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S.E., saat menghadiri rapat koordinasi percepatan serap gabah beras petani, bertempat di Aula Kantor Perum Bulog Driver Jawa Timur, Kota Surabaya, Selasa (22/1/2019).

Danrem mengatakan, rapat koordinasi ini dalam rangka mengoptimalkan seluruh perangkat pengadaan beras guna tercapainya target pengadaan tahun ini. “Rapat ini juga ditujukan untuk menjaga stabilitas harga beras di tingkat petani,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian, Dr. Ir. Agung mengungkapkan, untuk menjaga stabilitas harga beras diperlukan kerja sama semua pihak agar berhasil dalam menjaganya. “Keberhasilan tersebut juga tak luput dari sinergitas antar seluruh pihak terkait,”ucapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersinergi dan saling membantu. “Mari saling bersinergi untuk ikut serta mensukseskan progam ketahanan pangan di tahun ini,” pungkasnya.

Rapat koordinasi ini turut dihadiri Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Arm Purbo Prastowo, para Dandim, Kepala Dinas Pertanian dan para mitra kerja Bulog se-Jawa Timur. (Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI-AD Komitmen Dukung Percepatan Serap Gabah di Jawa Timur