Kodam IX/Udayana

TNI Bersama Warga Bersihkan Sampah di Pantai Soka.

Oleh 05 Jan 2019 Tidak ada komentar
TNI Bersama Warga Bersihkan Sampah di Pantai Soka.
#TNIAD 

TABANAN, tniad.mil.id – Pembersihan obyek wisata Pantai Soka merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dalam menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kenyamanan pengunjung dan masyarakat sekitar. Tersebut disampaikan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah, M.Si. (Han), M.P.M. dalam rilisnya, Sabtu (5/1/2019).

“Kegiatan pembersihan ini, agar Pantai Soka benar-benar bersih dan nyaman sebagai obyek wisat,”ujarnya

“Untuk itu, kemarin (Rabu, 2/1/2019), Kodim 1619/Tabanan melakukan pembersihan sampah bersama warga di Pantai Soka Kecamatan Selemadeg,”imbuhnya

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa kegiatan pembersihan sampah tersebut diikuti oleh hampir 200 orang, yang berasal dari satuan jajaranya, dengan melibatkan warga Banjar Soka, siswa SMA 1 dan SMP 1 Selemadeg serta dari Polsek, kecamatan/desa, dan puskesmas setempat

“Dipilihnya Pantai Soka sebagai sasaran kegiatan pembersihan kali ini, karena merupakan rest area obyek wisata ujung barat dari Kabupaten Tabanan.
Lokasi pantai ini setiap tahunnya pada musim hujan selalu mendapat sampah kiriman,”tegasnya.

“Kegiatan ini dalam rangka membersihkan sampah pantai yang dibawa gelombang laut dan sampah pengunjung pasca malam tahun baru”, pungkas Dandim 1619/Tabanan. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel