Kostrad

Wujud Kepedulian dengan Masyarakat di Perbatasan, Satgas Yonif 511/DY Memperbaiki Jembatan.

Oleh 01 Jan 2019 Tidak ada komentar
Wujud Kepedulian dengan Masyarakat di Perbatasan, Satgas Yonif 511/DY Memperbaiki Jembatan.
#TNIAD 

BENGKAYANG- tniad.mil.id – Satgas Pamtas Yonif 511/DY bersama masyarakat memperbaiki jembatan yang menghubungkan Jalan Poros Jagoi Babang bertempat di Dusun Paung Desa Jagoi Babang Kecamatan Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Minggu (30/12/2018)

Kegiatan karya bakti yang dipelopori oleh Satgas Yonif 511/DY melalui Pasiter Satgas Kapten Inf Nur Wahid mengkoordinasikan dengan tokoh masyarakat untuk peduli dan berpartisipasi dalam upaya perbaikan jembatan yang selama ini rusak akibat seringnya dilewati kendaraan besar.

“Antusias masyarakat dalam kegiatan seperti ini sangat membantu sekali terhadap perkembangan ekonomi di wilayah tersebut, dengan ketulusan masyarakat akhirnya karya bakti bisa dilaksanakan dengan lancar dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujar Pasiter Satgas.

Jembatan ini merupakan jalan satu-satunya masyarakat menuju kota untuk membawa hasil bumi masyarakat sekitarnya. Karena kepedulian Satgas Yonif 511/DY, jembatan itu bisa lagi digunakan untuk membawa hasil kebun dan sawah masyarakat. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel