Skip to main content
Kodam Jaya

Wujudkan Kebersamaan Tiga Pilar Dalam Ciptakan Kamtibmas

Dibaca: 44 Oleh 18 Jan 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Koramil di jajaran Kodim 0508/Depok. Tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Kristomei Sianturi dalam rilisinya, di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Kapendam mengatakan, kunjungan yang dilakukan ke sejumlah Satuan Kewilayahan (Satkowil) Kodim 0508/Depok pagi tadi (17/1/2019), dimulai dari menyambangi Koramil 06/Cimanggis. “Tiba di Koramil Cimanggis, sekira pukul 09.30 WIB, Pangdam disambut langsung oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar yang didampingi Danramil 06/Cimanggis Mayor Inf Hari Sistiono,”ujarnya.

Kapendam menambahkan, selain Dandim dan Danramil, sejumlah anggota Koramil, Polsek Cimanggis, tokoh agama, tokoh masyarakat, juga ikut menyambut kunjungan Pangdam. “Pada kunjungan kerjanya ini, Pangdam memberikan pesan kepada para anggota Koramil, agar terus meningkatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat,”ucapnya.

“Tingkatkan terus ya sinergi tiga pilar, jangan lupa juga maksimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap masyarakat, agar terjalin hubungan yang erat dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),”pungkas Kristomei Sianturi mengutip pernyataan Pangdam.

Baca juga:  Gandeng Komunitas Sadar Sampah, Koramil Kota Ternate Bersihkan Pantai Kalumata

Selain memberikan sejumlah pesan, Pangdam juga berfoto bersama dengan anggota jajaran Koramil, Polsek Cimanggis dan sejumlah penyambut lainnya. Usai menyambangi Koramil 06/Cimanggis, Pangdam yang didampingi Dandim, melanjutkan kunjungan kerjanya menuju Koramil 03/Sukmajaya dan Koramil 01/Pancoran Mas. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel