TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anjangsana Pererat Tali Silaturahmi dan Beri Semangat Belajar Anak Panti Asuhan

By 28 Feb 2019 Kodam Iskandar Muda
4a (1)

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk memberikan dukungan moril dan mempererat tali silaturahmi, personel Paldam IM melakukan anjangsana dan pemberian bantuan sembako di Panti Asuhan Penyantun Islam bertempat di Seutui Jalan Sultan Alaidin Johansyah 407 C Kota Banda Aceh. Tersebut disampaikan Kapendam IM, Kolonel Inf Usik Samwa Parana dalam rilis tertulisnya. Kamis ( 28/02/2019).

Diungkapkan oleh Kapendam bahwa kegiatan yang dipimpin oleh Pasi Pam Paldam IM Lettu Cpl Dudi Sugih Utomo beserta anggota sejumlah 10 orang sebagai wujud bakti sosial kepada warga di wilayah binaannya, terutama bagi warga yang kurang mampu.

“Hal ini harus terus dipertahankan dalam menciptakan sinergitas TNI dan rakyat dan selalu berbuat untuk rakyat,” terang Kapendam.

Pada acara tersebut, Lettu Cpl Dudi Sugih Utomo memberikan sambutan dengan mengatakan tujuan dari anjangsana ini. “Kami berharap dapat menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara Satuan Paldam IM dengan masyarakat Kota Banda Aceh sehingga ikatan silaturahmi semakin erat,” ucapnya.

“Selain itu pemberian sembako dan seperangkat alat tulis sekolah yang kita berikan kepada anak-anak panti asuhan Penyantun Islam dapat bermanfaat untuk memberikan semangat anak-anak agar semakin rajin dalam belajar,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Anjangsana Pererat Tali Silaturahmi dan Beri Semangat Belajar Anak Panti Asuhan