TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bakti Sosial Terpadu, Wujudkan Aspirasi Masyarakat Madiu

By 22 Feb 2019 Kodam V/Brawijaya
bra1

JAKARTA, tniad.mil.id – Bakti Sosial Terpadu (BST) merupakan program kerja pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan desa serta mewujudkan sinergi antara aparat TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Madiun yang dilaksanakan di Desa Kanung, Kecamatan Sawahan.

Tersebut disampaikan Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, dalam rilis tertulisnya, di Kabupaten Madiun, Jumat (22/2/2019)

Diungkapkan Dandim, BST juga menjadi sarana penyampaian aspirasi masyarakat kepada pemerintah, yang diwujudkan dengan kegiatan pengaspalan jalan, bazar murah sembako, pelayanan administrasi dan pelayanan pengobatan gratis.

Kegiatan ini, lanjut Dandim merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Madiun untuk meningkatkan pembangunan di wilayah Kabupaten Madiun dan menyejahterakan masyarakatnya melalui program-program yang bermanfaat bagi orang banyak.

Dijelaskan Nur Alam Sucipto, jajarannya selalu siap berkoordinasi dan mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Madiun dalam membantu meningkatkan kesejahteran masyarakat.

“Bersama tiga pilar, kita siap menyukseskan jalannya program pemerintah Kabupaten Madiun,” jelasnya.

Nur Alam Sucipto mengharapkan, kerja bakti pengaspalan jalan desa tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Dengan pengaspalan jalan desa ini, jalur transportasi pun kian lancar, sehingga wujudnya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,”tuturnya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh instansi atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kebersamaan kita selalu terjaga selamanya,”pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Bakti Sosial Terpadu, Wujudkan Aspirasi Masyarakat Madiu