TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0117/Atam Resmikan Makoramil 02/ Karang Baru

By 03 Feb 2019 Kodam Iskandar Muda
2a

JAKARTA,tniad.mil.id,- Komandan Kodim (Dandim) 0117/ Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, meresmikan Makoramil 02/ Karang Baru. Tersebut disampaikan dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (31/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu merehab kantor Koramil 02/ Karang Baru ini. “Kita berharap anggota Koramil Karang Baru bisa berdinas dengan lebih baik lagi dari yang kemarin, tentunya dengan semangat yang baru pula,”ungkapnya.

Deki menambahkan, perehapan ini merupakan langkah awal menghadirkan bangunan kantor yang lebih representatif dan kuat. “Prajurit yang bekerja di dalamnya juga akan lebih nyaman dan betah dalam bekerja,”jelasnya.

Sementara itu, Danramil 02/Karang Baru, Kapten Inf Arief Bima Tejo menjelaskan bahwa perehapan Koramil tersebut merupakan usulan dari pejabat Danramil yang lama, dirinya sebagai pejabat baru hanya meneruskan penyelesaiannya dengan semaksimal mungkin.

“Dengan direhapnya Koramil ini dampaknya sangat baik buat saya selaku Danramil dan anggota yang dinas di Koramil Karang Baru, dimana kami makin tambah semangat lagi dalam melaksanakan tugas,”pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan prasasti oleh Dandim 0117/Atam disaksikan oleh para Staf Kodim dan anggota Koramil 02/ Karang Baru. (Dispenad/MO.003).

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Dandim 0117/Atam Resmikan Makoramil 02/ Karang Baru