Kodam V/Brawijaya

Dandim 0808/Blitar Monitoring Langsung Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni di Kanigoro

Oleh 14 Feb 2019 Tidak ada komentar
Dandim 0808/Blitar Monitoring Langsung Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni di Kanigoro
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE turun ke lokasi untuk monitoring langsung kegiatan fisik sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Tersebut disampaikan dalam rilisnya, di di wilayah Kanigoro, Blitar, Kamis (14/2/2019).

Dandim Blitar mengatakan, selaku penanggung jawab pelaksanaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni di wilayah Blitar, dirinya selalu intensif melakukan pengecekan pengerjaan renovasi RTLH yang tersebar di seluruh wilayah Blitar.

Saat ditemui ketika meninjau rumah Supini (63), Surip (67) dan Tumiasih (62), Kris Bianto mengatakan bahwa dalam kujungannya ke lokasi RTLH adalah untuk melihat secara langsung kegiatan pembangunan rehap Rumah Tidak Layak Huni.

“Setiap saat saya akan mengecek dalam pengerjaan bantuan RTLH dan untuk pengerjaannya pun saya perintahkan untuk dikerjakan oleh anggota Koramil dan bekerjasama dengan masyarakat sekitar, “ ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini menitikberatkan pada gotong- royong dan kebersamaan hingga menumbuhkan rasa saling memiliki, rasa untuk selalu bersama dalam hal apapun sehingga akan sudah tumbuh dalam semua lapisan masyarakat.

Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah bagi warganya melalui TNI sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat.

Sementara itu Supini, salah satu penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Komandan Kodim 0808/Blitar atas program RTLH ini.

“Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga. Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan rehab rumah ini, semoga Bapak-Bapak TNI selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugas,” pungkasnya penuh haru. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel