Skip to main content
Berita Satuan

Karya Bhakti TNI AD Perkuat Persaudaraan dan Bangun Budaya Gotong Royong

Dibaca: 339 Oleh 28 Feb 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Ngadirejo, Serda Ahmad Husen melaksanakan karya bakti yang dapat mempererat tali persaudaraan dalam pembuatan jalan bersama masyarakat di Dusun Tempel, Desa Ngaren.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim), 0706/TMG, Letkol Inf AY David Alam dala rilis tertulisnya, Temanggung, Jawa Timur. Kamis (28/2/2019).

Dijelaskan oleh Dandim, sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat. Karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya ini, selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

“Dengan adanya karya bakti terlihat dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong – menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat,” jelas Dandim.

“Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan,” imbuhnya.

Kepala Desa Ngaren mengucapkan terima kasih kepada bapak – bapak TNI yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga Dusun Tempel Desa Ngaren dalam pembuatan jalan.

Baca juga:  Pangdam Jaya Menerima Kunjungan GANNAS

“Diharapkan dengan adanya karya bakti serta gotong royong pembuatan jalan di Dusun Tempel ini, warga nantinya agar mau merawat jalan tersebut sebaik mungkin dan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat Desa Ngaren,” ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel