TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasmiadi warga Balai Riam, TNI Selalu Terdepan bantu masyarakat.

3a (3)

JAKARTA, tniad.mil.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1014-10/Balai Riam, Serda Mis’an membantu masyarakat desa binaannya dalam pembangunan Masjid Nurul Hidayah, di Desa Balai Riam. Tersebut disampaikan Danramil 1014-10/Balai Riam, Kalimantan Tengah, Minggu (3/2/19).

Diungkapkan Danramil, kegiatan renovasi Masjid merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik. “Kita senang bisa membantu masyarakat di desa binaan, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti Masjid,” ujarnya.

Dikatakan juga olehnya, selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah desa binaan.
“Renovasi Masjid ini dilaksanakan untuk menambah kapasitasnya dalam menampung jama’ah khususnya pada saat pelaksanaan Sholat Jumat,”jelasnya.

Sementara itu, seorang warga Balai Riam, Kasmiadi mengapresiasi langkah Serda Mi’san untuk membantu proses renovasi Masjid. “Ini menunjukkan bahwa selama ini TNI memang selalu terdepan dalam membantu masyarakat,” kata dia.

Tak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Koramil Balai Riam. Pihaknya juga mengharapkan bantuan anggaran Pemerintah Daerah dalam pembangunan Masjid Nurul Hidayah. “Dengan adanya rumah ibadah dapat menjauhkan generasi muda dari narkoba dan kenakalan remaja. Kami ingin masyarakat merasa nyaman saat berada di rumah ibadah,” pungkasnya. (Dispenad)

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kasmiadi warga Balai Riam, TNI Selalu Terdepan bantu masyarakat.