Kodam IX/Udayana

Kepedulian Babinsa Ahmad Lina Bersama Guru dan Murid Timbun Jalan Berlobang Desa Ustutun

Oleh 10 Feb 2019 Tidak ada komentar
Kepedulian Babinsa Ahmad Lina Bersama Guru dan Murid Timbun Jalan Berlobang Desa Ustutun
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Babinsa Koramil 1507-06/Wetar, Serka Ahmad Lina bersama siswa-siswi dan para guru menimbun akses jalan berlubang menuju Desa Ustutun dan SD Negeri 7. Tersebut disampaikan Dandim1507/Saumlaki, Letkol Inf Ahmad Saerodin dalam rilis tertulisnya, di Maluku Barat Daya, Minggu (10/2/2019).

Sebagai informasi, Desa Ustutun yang terletak di Pulau Liran merupakan pulau kecil di Kecamatan Wetar, Kabupaten Maluku Barat Daya.

Dijelaskan Dansatgas bahwa penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material pasir dan batu kricak.

“Karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan, Serka Ahmad Lina berinisiatif mengajak para guru serta murid untuk menimbun jalan yang berlubang,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, tegas Ahmad Saerodin, siswa-siswi dan para guru terlihat sangat antusias dalam saat melaksanakan gotong-royong tersebut,”terangnya.

Sementara itu, Babinsa Serka Ahmad Lina mengungkapkan, kehadiran Babinsa untuk membantu kesulitan yang dihadapi warga binaan. “Kita selalu ada di tengah-tengah mereka, sehingga diharapkan ke depannya jalinan kerja sama tersebut tidak putus dan secara terus-menerus dapat terjalin dengan baik,”pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel