TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1002/Barabai Siap Wujudkan Hulu Sungai Tengah Bebas Dari Korupsi

By 20 Feb 2019 Kodam VI/Mulawarman
8a (1)

JAKARTA,tniad.mil.id – Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari Mayor Inf Pahrijani menandatangani Zona Integitas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Tersebut disampaikan Kapenrem 101/Antasari Mayor Caj Iskandar dalam rilis tertulisnya, Rabu (20/2/2019).

Dijelaskan Kapenrem, penandatanganan Zona Integritas ini diakukan bersama Ketua DPRD HST H. Saban Effendi.SH, Sekda HST H. Ahmad Tamzil. SIP.MM, Kajari HST Wagiyo Santoso. SH.MH, Wakapolres HST Kompol Sarjaini, Kepala Rutan Barabai yang diwakili menghadiri acara Pencanangan Zona Integritas di Kantor Pengadilan Negeri Barabai Kelas II Jl. Murakata No. 1 Barabai Hulu Sungai Tengah.

“Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Pengadilan Negeri Barabai Kelas II Eka Ratnawidiastuti,”ujarnya.

Pencangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini, kata Kapenrem merupakan komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi serta meningkatkan upaya pelayanan kepada masyarakat dan tata kelola pemerintahan yang bersih, modern, efektif, efesien, demokrasi serta terpercaya.

“Pencanagan Zona Integritas ini merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” sambungnya.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini juga sebagai wujud penyelenggaraan yang bersih, akuntabel, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan wilayah Hulu Sungai Tengah yang Bebas Korupsi dan Wilayah Birokasi Bersih Melayani.

“Mari kita berkomitmen untuk mewujudkan Kabupaten Hulu Sungai Tengah bebas dari korupsi,”pungkas Pahrijani. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kodim 1002/Barabai Siap Wujudkan Hulu Sungai Tengah Bebas Dari Korupsi