TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 152/Babullah Meraih Kinerja Pelaksana Anggaran Terbaik Maluku Utara

By 03 Feb 2019 Kodam IX/Udayana
8a (13)

JAKARTA, tniad.mil.id – Korem 152/Babullah Kodam XVI/Pattimura mendapatkan penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) wilayah Provinsi Maluku Utara. Tersebut disampaikan Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono dalam rilis tertulisnya, di Ternate, Jumat (1/2/2019).

Kapenrem mengatakan, penghargaan itu didapatkan Korem 152/Babullah atas prestasinya meraih peringkat 1 kinerja pelaksana anggaran terbaik Tahun 2018, kategori Kementerian/Lembaga pengelola anggaran besar di Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Maluku Utara.

Diungkapkan Kapenrem, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto menyampaikan bahwa capaian prestasi ini merupakan hasil kerja keras semua dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran Tahun 2018 secara profesional, transparan dan akuntabel.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras kita semua dalam pengolaan anggaran tahun 2018 yang dilakukan secara profesional, transparan dan akuntabel,”ujarnya.

Penghargaan itu sendiri ungkap Kapenrem, diberikan oleh Kepala DJPB Malut Edward Nainggolan kepada Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, saat Rapat Koordinasi (Rakor) daerah pelaksanaan anggaran Tahun 2018, sekaligus pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK),”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala DJPb Malut Edward Nainggolan menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini dinilai berdasarkan sistem OMSPAN (Online Monitoring Sistem Perbendaharaan Anggaran Negara) selama tahun anggaran 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kuasa Pengguna Anggaran di Satuan Kerja wilayah DJPb Kanwil Provinsi Malut. (Dispenad/MO.006).

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Korem 152/Babullah Meraih Kinerja Pelaksana Anggaran Terbaik Maluku Utara