Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Lari 5K dan Obstacle Warrior 3K Korem 162/WBR, Bangkitkan Wisata Lombok Pasca Gempa

Dibaca: 22 Oleh 25 Feb 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-58, Korem 162/WB menggelar lomba lari 5 KM dan Obstacle warrior 3 K di seputaran ITDC Mandalika Kuta Lombok Tengah. Tersebut disampaikan Kapenrem 162/WB, Mayor Inf Dahlan, dalam rilis tertulisnya di Lombok, NTB, Senin (25/2/2019).

Diungkapkan Kapenrem, Danrem Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani mengucapkan terima kasih kepada Pemda baik Provinsi maupun Kabupaten, ITDC dan pihak-pihak terkait yang turut serta memberikan bantuan dan dukungan atas terselenggarakan kegiatan ini. “Mari kita meriahkan acara ini, karena Korem Wirabima milik semua masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan semacam ini memang harus sering dilakukan sebagai salah satu kegiatan pariwisata untuk meningkatkan daya tarik wisatawan manca negara maupun domestik berkunjung ke NTB khususnya di kawasan Kuta Lombok Tengah.

“Apalagi rencana pembangunan sircuit MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika pada tahun ini, Insya Allah, semoga tahun 2021 bisa dilaksanakan di sini,” ungkapnya.

Untuk itu, pimpinan Korem menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Mari kita bangkitkan kembali dunia pariwisata di wilayah Pulau Lombok meningkat pasca gempa dan sambut para wisatawan dengan sapa, senyum dan bersahabat,” pungkasnya.

Baca juga:  Kodam IX/Udayana Gelar Pameran Alutsista TNI AD Dan Pasar Murah

Adapun untuk pemenang lomba lari 5 K katagori putra berturut-turut yakni Ridwan, Bara, Abdul salam, Yadi, M. Sopyan Hadi dan Satria Hamzanwadi, sedangkan untuk putri diraih oleh Dian Ekayanti, Mahdalenasri, Sriederti, Sriagustini, Ely pitriati dan Laila.

Untuk peraih juara Obstacle Warrior Challenge yakni Sutrisno, Yanbahktiar, Riizki, Anasrullah, Suandi dan Suryadin. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel