Skip to main content
Berita Satuan

Panglima TNI Menghadiri Upacara HUT ke-18 F-FDTL

Dibaca: 101 Oleh 04 Feb 2019Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA,tniad.mil.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hadi Tjahjanto menghadiri undangan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun F-FDTL (Fora de Defesa de Timor Leste) ke-18, bertempat di Mabes F-FDTL, Fatuhada, Dili Timor Leste. Tersebut disampaikan Puspen TNI dalam rilis tertulisnya, Sabtu (2/2/2019)

Panglima TNI dan Ketum Dharma Pertiwi beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Presidente Nicolau Lobato, Dili dengan menggunakan pesawat VIP TNI AU Boeing-737 pada pukul 08.30 LT dan disambut oleh Wakil Panglima Angkatan Bersenjata Timor Leste Duta Besar RI untuk RDTL Drs. Sahat Sitorus, Perwakilan F-FDTL, Atase Pertahanan RI di Dili dan Atase Kepolisian RI di Dili.

Dalam kegiatan ini Panglima TNI disambut langsung oleh Panglima Angkatan Bersenjata Timor Leste Mayor Jenderal Lere Anan Timur. Sedangkan upacara dipimpin oleh Presiden Timor Leste Dr. Francisco Guterres Lu Olo.

Upacara ini juga dihadiri Undangan VIP dari negara lain diantaranya Lieutenant General Takashi Motomatsu selaku Vice Chief of Staff Joint Staff Japanese Self Defense Force serta beberapa perwakilan tamu undangan dari negara lainnya.

Baca juga:  Kelompok Bersenjata Segera Ditemui

Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata antara Panglima TNI dengan Panglima Angkatan Bersenjata Timor Leste.

Tampak hadir mendampingi Panglima TNI, Aspers Panglima TNI Marsekal Muda TNI Dedy Permadi, M.MDS., Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit dan Kapuskersin TNI Laksma (P) Didik Kurniawan, S.T., M.Si. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel