Kodam V/Brawijaya

Pengecoran Madrasah, Bentuk Realisasi dan Kolaborasi Komsos di Jember

Oleh 25 Feb 2019 Tidak ada komentar
Pengecoran Madrasah, Bentuk Realisasi dan Kolaborasi Komsos di Jember
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Kodim 0824/Jember bersama Yonif Raider 515/K melaksanakan karya bakti TNI pengecoran Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Huda di Desa Umbulsari. Tersebut disampaikan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, dalam rilis tertulisnya, di Jember, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).

Diungkapkan oleh Dandim bahwa karya bakti TNI yang dipimpin oleh Komandan Koramil 0824/19 Umbulsari Kapten Inf Hendro Nurdin melibatkan personel Kodim 0824/Jember dengan kekuatan 1 pleton, personel Yonif 515/Kostrad sebanyak 1 pleton dan masyarakat sekitar sebanyak 250 orang.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat. “Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat sebagai pemberi sekaligus pemecah persoalan yang dihadapi. Melalui kegiatan ini, kita ajak semua komponen masyarakat untuk saling bergotong-royong,” ucapnya.

Arif Munawar menyampaikan terima kasih kepada pihak yayasan yang telah mengajukan permohonan bantuan tenaga untuk pengecoran bangunan lantai III ruang kelas baru MI Darul Huda. “Kita mendukung dan merealisasikannya melalui Karya Bakti TNI dengan pasukan gabungan dari Kodim 0824 dan dari Yonif Raider 515/K,” jelasnya.

“Karya bakti ini juga sebagai wahana dalam berkolaborasi dan berkomunikasi sosial dengan masyarakat guna memantapkan pembinaan teritorial serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” terang Arif Munawar.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan MI Darul Huda H. Muhibban mengucapkan, terima kasih kepada Kodim 0824/Jember, Yonif Raider 515/K dan Koramil Umbulsari yang telah menyumbangkan tenaganya untuk pembangunan penambahan ruang kelas di lantai III ini.

“Semoga amal ibadah kita semua mendapatkan pahala dari Allah SWT,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel