TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perkuat Silaturrahmi, Danrem 082/CPJY Ingin Terus Bersinergi Dengan Media

By 23 Feb 2019 Kodam V/Brawijaya
bra5

JAKARTA, tniad.mil.id – Danrem 082/CPJY Kolonel Arm Ruly Chandrayadi menyatakan jalinan silaturrahmi jajarannya dengan insan pers harus diperkuat dan ingin terus bersinergi dalam setiap kegiatan. Tersebut disampaikan Kapenrem 082/CPJY Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, dalam rilis tertulisnya, di Mojokerto, Jumat (22/2/2019).

Diungkapkan Kapenrem, kedatangan para awak media pada Kamis (21/2/2019) tersebut untuk memenuhi undangan Danrem 082/CPYJ, dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sinergitas antara TNI, khususnya Korem 082/CPYJ dengan para awak media.

Menurut Danrem, media menjadi ujung tombak memajukan masyarakat di Mojokerto. Karena melalui beritanya yang mengedukasi dan mencerahkan, media jadi pasukan paling tajam di depan bisa menembus semua yang harusnya dibenarkan.

“Maka dari itu, Korem 082/CPJY dan satuan jajaran akan selalu merangkul media untuk bersinergi dalam berbagai kesempatan,” tandasnya.

Tidak hanya itu sambung Candra, meski baru menjabat sebagai Danrem, Ruly juga memohon doa restu dan dukungan media mempublikasikan kegiatan yang dilakukan jajarannya dapat diketahui masyarakat. “Wartawan, adalah sahabat bagi saya,” jelas Kapenrem mengutip pernyataan Danrem.

“Danrem juga mengajak para Insan pers untuk ikut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres mendatang. “Mari bersama-sama, kita wujudkan suasan yang aman dan kondusif,” ajak Candra.

Dalam penyampaiannya sambung Candra, pimpinan Korem meminta para wartawan untuk ikut mewaspadai keberadaan hoax yang dinilai mampu merusak kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan baik. “Hoax, dapat merugikan semua pihak, terutama, memecah belah persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Selain dihadiri Danrem, acara silahturahmi antara TNI dan media tersebut, juga turut dihadiri Kepala Staf Korem, Letkol Inf Moch Sulistiono, Dandim 0815/Mojokerto, Kapolres dan Kapolresta Mojokerto, serta para Kasi dan Kabalak Korem 082/CPYJ. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Perkuat Silaturrahmi, Danrem 082/CPJY Ingin Terus Bersinergi Dengan Media