TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI AD Hadir Bantu Bangun Pedesaan

bra4

JAKARTA, tniad.mil.id – Wujud kehadiran TNI dalam upaya membantu pemerintah dalam percepatan dan pemerataan pembangunan pedesaan salah satunya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Tersebut disampaikan Dandim 0913/Penajam Paser Utara, Letkol Inf Mahmud, dalam rilis tertulisnya, di Desa Argomulyo, Kaltim, Sabtu (16/2/2019).

Diungkapkan Dandim, tujuan ke Desa Argomulyo dalam rangka pengecekan persiapan dalam pelaksanaan TMMD ke- 104 tahun 2019. “Tentunya dengan adanya rencana TMMD reguler ini, patut disyukuri, Desa Argomulyo menjadi sasaran pelaksanaannya,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, lokasi yang ditinjau diantaranya sasaran tambahan rehap Mushalla Nurul Iman, pembuatan MCK RT 06 Desa Argomulyo, rehap Pos kamling dan pembuatan MCK Posyandu. “Selain itu, rehab Gereja GPIB, Pos Polkes Immanuel, dan pembuatan Poskamling,“ terangnya.

Pada TMMD ke-104 ini, kata Mahmud, juga akan diperbaiki jalan penghubung antara Desa Argomulyo ke Desa Tengin Baru, sepanjang 4700 meter serta jembatan pembuatan Lintas penghubung kedua desa tersebut.

Disamping itu, lanjut Mahmud, kegiatan ini menunjukkan sinergitas antar semua stakeholder dan Manunggalnya TNI dengan rakyat betul-betul nyata. “Saya mengajak semua komponen masyarakat untuk mendukung pelaksanaannya,” ucapnya.

“Tanpa ada dukungan dan kerja sama masyarakat maka kegiatan ini tidak bisa tercapai dengan sesuai apa yang kami harapkan,” pungkas Mahmud.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Sepaku Risman Abdul, S. Sos., Pasi Intel Kapten Cpl R Sihotang, Pasi Pers Kapten Inf Andi, Kades Argomulyo Budi Sarwoto, Kades Tingin Baru Ahmad Muladin dan Daramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Priyanto. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam Jaya Kodam IX/Udayana Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

TNI AD Hadir Bantu Bangun Pedesaan