TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

2.000 Bikers Se-Malang Raya Meriahkan Fun Bike Brigif PR 18 Kostrad

By 13 Mar 2019 Kostrad
5A__2_

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebanyak 2.000 Bikers se-Malang Raya memeriahkan kegiatan fun bike yang digelar Brigif Para Raider 18 Kostrad bertempat di Jabung, Malang. Tersebut disampaikan perwira Penerangan (Papen) Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayor Inf Sutarno dalam rilis tertulisnya di malang, Selasa, (12/3/2019),

Diungkapkan Mayot Sutarno, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (10/3/2019) ini diikuti oleh masyarakat dan berbagai komunitas sepeda di wilayah Malang dan dilepas langsung oleh Komandan Brigif Para Raider (Danbrigif PR) 18 Kostrad Kolonel Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo.

“ Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Kostrad. Disamping menyehatkan badan juga untuk memupuk silaturami antara TNI dengan masyarakat serta menambah kecintaan terhadap olahraga bersepeda yang juga bertujuan untuk mengurangi polusi udara di wilayah Malang, “ ujar Mayor Sutarno.

Pada kegiatan Gowes HUT ke 58 Kostrad ini melewati rute sepanjang 27 kilometer melewati daerah Jabung kompleks. Dijelaskan Mayor Sutarno, Dan Brigif PR 18 Kostrad Kolonel Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo menyampaikan bahwa dengan mengikuti fun bike ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh, melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan serta membakar kalori.

“Dengan tubuh yang sehat niscaya para prajurit dan masyarakat sekalian dapat melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik”, ungkapnya mengutip pernyataan Kolonel Bangkit.

Kegiatan funbike ini lebih meriah lagi dengan disediakannya berbagai macam hadiah antara lain satu buah sepeda motor sebagai hadiah utama, dua unit sepeda gunung dan berbagai macam hadiah menarik lainnya (Dispenad)

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

2.000 Bikers Se-Malang Raya Meriahkan Fun Bike Brigif PR 18 Kostrad