TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1608/ Bima Berikan Bantuan untuk Warga tak Mampu, Korban Kebakaran di Sanggar.

By 07 Mar 2019 Dinas Penerangan
WhatsApp Image 2019-03-07 at 11.55.05

Untuk membantu warga korban kebakaran di Dusun Piong, Kodim 0618/Bima memberikan bantuan berupa paket sembako dan pakaian bekas.

Hal tersebut disampaikan Dandim Komandan Kodim 0618/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra dalam rilis tertulisnya di Bima, NTB, Rabu (6/3/2019).

Dikatakan Dandim, penyerahan bantuan dari pihaknya kepada para warga tidak mampu korban kebakaran tersebut diserahkan oleh Komandan Koramil 1608-05/ Donggo Lettu Inf. Mahdin

“Kejadiannya pas hari Minggu (3/3/2019) lalu di Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima,”ujarnya.

” Penyerahan bantuan Sembako dan baju layak pakai, secara simbolis kepada Sdr Tarmuji (27 tahun, nelayan) untuk selanjutnya dibagikan kepada warga kurang mampu lainnya..

Letkol Bambang Kurnia menyampaikan, sejumlah bantuan yang disalurkan berupa Sembako dan pakaian layak pakai berupa baju, selimut satu karung, beras, mie instan empat dus, air dan makanan ringan.

” Pemberian bantuan ini untuk meringankan kesulitan para korban kebakaran yang membutuhkan uluran tangan kita semua, karena tempat tinggal dan harta benda yang dimiliki warga habis terbakar, dan mereka sebagian besar warga kurang mampu,” ujarnya.

Selain Danramil 1608-05/Donggo Lettu Inf Mahdin, proses penyerahan juga disaksikan Danposramil Sanggar Pelda Barahima dan anggota Babinsa wilayah setempat, Kepala Dusun Keramat Desa Piong, Ismail dan anggota Persit.

“Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat. Harapannya dapat meringankan beban korban kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkapnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam VI/Mulawarman Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Dandim 1608/ Bima Berikan Bantuan untuk Warga tak Mampu, Korban Kebakaran di Sanggar.