Kodam Iskandar Muda

Injury Time, Tak Kenal Libur Prajurit TNI Tuntaskan Jembatan di Atim

Oleh 10 Mar 2019 Tidak ada komentar
Injury Time, Tak Kenal Libur Prajurit TNI Tuntaskan Jembatan di Atim
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id -Memasuki waktu yang tersisa (injury time), pembangunan jembatan di Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Aceh Timur, tidak mengenal hari libur.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dalam rilis tertulisnya di Langsa, Jumat (8/3/2019).

Diungkapkan Dandim, dengan waktu injury time ini, prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras, menyelesaikan pembangunan jembatan yang menjadi sasaran utama TMMD Ke -104 imbangan Tahun 2019 Kodim 0104/Atim. Salah satunya pengecoran pembangunan jembatan 5 x 4 meter yang terus dikebut.

“Panas terik matahari terasa membakar kulit dan tanggal di kalender pun berwarna merah, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja untuk menyelesaikan berbagai sasaran fisik yang telah ditentukan, ” ujarnya.

Terpisah, Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Inf Sukamto yang juga koordinator pembuatan jembatan mengatakan, waktu yang tersedia hanya tinggal beberapa hari lagi. Pihaknya mengerahkan personelnya untuk menuntaskan pembangunan jembatan walaupun pada hari libur.

” Waktunya sudah hampir memasuki injury time, ya pengerjaan harus dikebut,” kata Kapten Inf Sukamto.

Lanjutnya, terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat diantara keringat yang bercucuran.

” Prajurit TNI dan masyarakat terus bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan jembatan, “ imbuhnya.

“Bunyi molen bertanda, pengecoran jembatan siap dimulai. Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan prajurit dan masyarakat,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel