Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kodim 1293/Ktp Wujudkan Jalan Impian Warga Beginci Darat

Dibaca: 21 Oleh 10 Mar 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id,- Demi mewujudkan harapan dan keinginan warga Beginci Darat untuk memiliki akses jalan darat, Kodim 1203/Ketapang bersama warga menggelar karya bakti pembuatan jalan di Beginci Darat.

Tersebut disampaikan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an, S.I.P, dalam rilis tertulisnya di Ketapang, Kalimantan Barat (10/3/2019).

Diungkapkan Dandim bahwa pembangunan jalan ini sebagai sasaran prioritas kita dalam mengakomodir keinginan dan harapan warga Beginci Darat.

“Semuanya kita lakukan demi mewujudkan mimpi masyarakat untuk dapat memiliki infrastruktur jalan, sampai dengan saat ini kita sudah berhasil membuka jalan sepanjang 4,57 Km dari target sepanjang 20 Km,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Letkol Jami’an meskipun para pekerja yang sebagian besar merupakan anggota Kodim dan telah hampir satu bulan meninggalkan keluarganya, namun mereka tetap semangat untuk mencapai target yang diharapkan.

“Bukan hanya Prajurit kita, warga pun sangat antusias membantu pelaksanaan karya bakti guna mempercepat pekerjaan,’’pungkasnya.

Terpisah, Nomoses salah satu warga Beginci Darat mengungkapkan perasaannya saat mengikuti karya bakti bersama-sama personel Kodim.

Baca juga:  Kasdim 1206/Psb Pimpin Patroli Pemantauan Antisipasi Karhutla di Sektor Utara Desa Nanga Nyabau

“Tanpa diberi imbalan pun kami akan membantu bapak-bapak TNI, sebab mereka juga membangun jalan untuk kami,’’tutupnya.(Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel