TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mulawarman Peduli, Koramil Tanjung Redeb Gelar Kantin Gratis untuk Warga

2A__5_

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam Rangka Mulawarman Peduli, Kodim 0902/Trd melalui Koramil 0902-01 Kecamatan Segah menggelar Jum’at Peduli Makan Gratis untuk seluruh masyarakat Segah di Halaman Kantor Koramil Segah.

Tersebut disampaikan Dandim 0902/Tanjung Redeb (Trd), Letkol Kav. Faisal Siregar dalam rilis tertulisnya di Berau, Kalimantan Timur, Senin (11/3/2019).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa tempat makan gratis ini merupakan sebuah terobosan yang luar biasa yang ditunjukan oleh Prajurit TNI untuk bisa peduli dengan sesama.

“Jangan sampai, kegiatan Mulawarman Peduli Makan Gratis ini panas-panas tahi ayam dan saya harapkan bisa seterusnya, “semoga saja, Program dari Kodam Mulawarman ini yang dijadwalkan bisa setiap Jum’at terlaksana disetiap Koramil yang ada di Berau”, ujarnya.

Terpisah, Danramil Segah Kapten Arm. Rudi mengatakan bahwa kantin gratis ini merupakan gagasan pertama dan tampil beda dari Koramil lainya didalam Jum’at Mulawarman Peduli.

“Kantin gratis ini akan kita laksanakan sampai seterusnya dan tidak sampai disini saja, dengan niat yang tulus, kami juga buatkan tempat secara permanen agar masyarakat yang ingin berbagi dan duduk bersama Prajurit, merasa nyaman sambil menikmati menu sarapan pagi,”pungkasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Mulawarman Peduli, Koramil Tanjung Redeb Gelar Kantin Gratis untuk Warga