Kodam V/Brawijaya

Olah Raga Bersama Pererat Hubungan Atasan dan Bawahan

By 18 Mar 2019 No Comments
bra8
#TNIAD #TNI-AD

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna mempererat ikatan antara pimpinan dengan anggota, Kodim 0803/Madiun menggelar kegiatan olahraga bersama jalan sehat, di Lapangan Makodim, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Tersebut disampaikan Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam rilis tertulisnya di Madiun, Senin (18/3/2019).

Nur Alam mengatakan bahwa jalan sehat merupakan salah satu media berkumpul untuk melakukan olahraga ringan guna menjaga kebugaran tubuh seseorang, khususnya Prajurit dan ASN Kodim 0803 Madiun.

“Selain menyehatkan, kegiatan ini juga sangat efektif untuk membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 0803/Madiun,” katanya.

Ia menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 16 Maret 2019 tersebut, diikuti oleh seluruh Prajurit serta ASN yang ada di Kodim 0803/Madiun.

“Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok Kodim 0803/Madiun,” ujar

Mantan Danyon Zeni Konstruksi 11/DW ini pun menambahkan, dengan dirinya langsung memimpin kegiatan tersebut, tentunya akan lebih mempererat ikatan batin antara pimpinan dengan anggotanya.
“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Komando dan Staf serta anggota secara umum, sekaligus menambah moril anggota. Harapannya kedepan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya,” tegas Nur Alam.

Memang, lanjut Nur Alam, seorang Prajurit TNI selain harus memiliki mental yang kuat, juga harus memeliki fisik yang sehat. Sehingga setiap ada panggilan tugas, mereka selalu dalam keadaan siap. (Dispenad)

Leave a Reply