Kostrad

Peduli Sentani, Brigif 20/K Kirim Bantuan Untuk Korban

By 23 Mar 2019 No Comments
6a__1_
#TNIAD #TNI-AD

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai wujud kepedulian dan aksi cepat tanggap, Brigif 20/3 Kostrad mengirimkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai untuk korban banjir bandang di Sentani. Tersebut disampaikan Danbrigif 20 Kostrad, Kolonel Inf Charles B.P Sagala dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Timika, Papua. Sabtu (23/3/2019).

Dijelaskan oleh Kolonel Charles, bantuan Sembako dan kebutuhan barang tersebut merupakan bantuan dari Brigif 20 Kostrad dan jajaran serta para donatur yang peduli terhadap banjir bandang di Sentani dan sekitarnya serta diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para korban.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat membantu meringankan beban para korban banjir dalam memenuhi kebutuhan sandang dan pangan mereka sehari-hari,” ujarnya.

“Tak lupa mari kita bersama-sama berdoa semoga saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Sentani selalu diberi kekuatan dan ketabahan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya.

Barang-barang kebutuhan yang disumbangkan tersebut diantaranya Sembako berupa beras, gula, susu dan lainnya, serta baju layak pakai yang akan diantar ke Lanud Timika dan diterbangkan menuju Sentani menggunakan pesawat Hercules.

Kegiatan pemberangkatan bantuan sembako dan pakaian layak pakai untuk korban banjir bandang di Sentani Jayapura dilaksanakan di depan Markas Komando (Mako) Brigif 20 Kostrad dihadiri para Kasi Brigif 20/K, Ketua Persit Cabang Brigif 20/K, Ny. Donna Charles B.P Sagala beserta pengurus dan seluruh prajurit Brigif 20/K. (Dispenad)

Leave a Reply