Kostrad

Pratu Wayan Windrawan Raih Juara I Artefak Run 5K

Oleh 12 Mar 2019 Tidak ada komentar
Pratu Wayan Windrawan Raih Juara I Artefak Run 5K
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebanyak 1.000 orang peserta mengikuti lomba lari Artefak Run yang di selenggarakan di Kantor Balikota Surakarta, Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan perwira penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Inf Sutarno dalam rilis tertulisnya di Malang, Senin (11/3/2019).

Diungkapkan Myr Sutarno, lomba lari Artefak Run ini digelar di Kota Solo pada hari Minggu (10/3/2019), diikuti dari berbagai kalangan termasuk TNI dan Polri. Salah satu atlet dari dari Divif 2 Kostrad dari Kesatuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yaitu Pratu Wayan Windrawan berhasil finish yang pertama dengan catatan waktu 16 menit 18 detik kategori umum.

Pratu Wayan Windrawan mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas raihannya pada lomba lari ini, ia mengaku senang dengan ajang kali ini karena rutenya sangat menantang dengan cuaca Kota Solo yang panas.

“Waktu yang saya capai hari ini masih belum memuaskan, kedepan saya akan lebih giat berlatih dengan keras lagi untuk mendapatkan waktu terbaik saya dijarak 5 Km yakni 15 menit jika dilintasan lapangan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad,” tuturnya sambil tersenyum.

Ditemui di tempat berbeda, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han. mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Pratu Wayan hari ini.

“Semoga dengan hasil ini, para atlet yang lain bisa terpacu untuk menorehkan prestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel